Tangerang,Suarapulblik News.co – Dirgahayu Republik Indonesia tepat hari Senin 17/8/2020.bangsa Indonesia memperingati dengan HUT RI ke 75.

GERAKAN CINTA NKRI(GERCIN)DPD BANTEN mengadakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih,di kampus STIMIK Masa Depan Karawaci Kota Tangerang.

Ketua Gercin DPD Banten DR.Yohana,m.Kom sebagai Pembina Upacara dalam acara tersebut yang juga merangkap Pimpinan STEMIK Masa Depan.

Peserta upacara hanya dihadiri beberapa orang saja yaitu pesarta inti dalam upacara pengibabaran bendera .mengingat masih mewabahnya covidc-19,dan protokol kesehatan tetap dijalankan physical distancing jarak fisik.pengecekan suhu,cuci tangan dan tetap pakai masker.

DR.Yohana,m.kom.mengatakan pada saat menyampaikan amanahnya”untuk menghormati  semua para pejuang Negeri ini,marilah kita sama sama jadikan hari ini adalah hari yg bercermin.

Sekarang kita dihadapkan panda pandemi covid 19 membuat kita dijurang depresi,agar kita jadikan momentum repleksi dini. Momentum Untuk mengetahui kemampuan kita dan kelebihan dan kelemahan kita sebagai bangsa,termasuk potensi besar Indonesia yang belum dikelola dengan baik. maka untuk itu semua Anggota Gercin DPD Banten marilah kita saling gotong royong ,Bagaimana upaya kita untuk mengisi kemerdekaan ini agar hidup kita berguna bagi bangsa dan Negara membantu memperbaiki perekonomian Indonesia dalam menghadapi pandemi covid 19 ini.

Disela sela acara kegiatan tersebut Gercin DPD Banten juga mengadakan Bakti Sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakayat Kota Tangerang dan sekitarnya.

Gercin DPD Banten bekerja sama dengan”DCOM MONEY”EXPRRES

sebuah perusahan ternama di Jepang dibidang percetakan uang,dan berkantor di Bekasi untuk perwakilan di Indonesia.Marbun