Kab.Tangerang, suararepublik.news – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75  pada 17 Agustus 2020  nanti,Forum Jurnalis Pasar Kemis ikut menyemarakkan kegiatan tahunan ini dengan pemasangan spanduk HUT Kemerdekaan yang ke 75 walaupun tahun ini dirasakan dalam suasana yang berbeda karena pandemi covid-19 yang masih berlangsung,akan tetapi itu tak menyurutkan semangat untuk memeriahkannya. 

Ketua Forum Jurnalis Pasar Kemis,” Hamonangan Simanjuntak bersama beberapa anggotanya menjelaskan,”Aksi pemasangan spanduk ini merupakan salah satu agenda Forum Jurnalis Pasar Kemis untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini,kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah-nya sehingga kita masih di limpahkan kesehatan dan rezeki dan menghormati jasa pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raganya dalam memperjuangkan kemerdekan Republik Indonesia ini,”jelas Hamonangan Simanjuntak saat ditemui disela sela pemasangan spanduk  Ucapan HUT RI ke 75 di beberapa titik lokasi lain dan di Jalan raya Pasar Kemis,Jumat ( 14/8/20 ).

Sementara Penasehat Forum Jurnalis Pasar Kemis,”Anton mengatakan,pihak Forum Jurnalis Pasar Kemis sebagai wadah Wartawan juga memeriahkan hari kemerdekaan dengan menghias dari beberapa Spanduk yang digelar dibeberapa tempat dengan pernak-pernik gambar struktural anggota Forum Jurnalis Pasar Kemis.

“Kita juga pasang spanduk itu di titik lain,ini bentuk kepedulian kita terhadap hari penting bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya”pada rekan rekan Media pada Jumat ( 14/08/20 ).

Anton juga meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan di mana pun,hari kemerdekaan tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Kita masih situasi pandemi covid-19. Jadi, tanpa kehilangan semangat hari kemerdekaan, kita harus dapat berhati-hati agar terhidar dari covid-19,” kata Anton. ( Fredy ).