Kabupaten Tanggerang Suara Republik News – Forum Komunilasi Pimpinan Kecamatan(Forkopinka)Kecamatan Kronjo Kabupaten Tanggetang Selasa(22/9) melakukan kegiatan Oprasi Yustisi Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan di 5 titik jalan di wilayah Kecamatan Kronjo dan sekitarnya.

Ditemui Selasa(22/9) dilokasi giat oprasi Yustisi  Camat  Kronjo  H.Tibi MM.Pd.M.Si kepada Suara republik News.Com mengatakan.

” Kegiatan ini adalah isntruksi Bapak Bupati dan tim percepatan penaganan covid-19 tingkat Kabupaten Tanggerang. Dan hari ini kami oprasi di 5 titik jalan utama yang ada diseputaran wilayah Kec Kronjo, ” jelas Camat Kronjo.

Lebih lanjut H.Tibi mengatakan, giat ini gabungan dari Polri, TNI  dan lainya, dalam wadah Forkopinka.

”  Lokasi oprasi yaitu di simpang tiga tuguh,simpang tiga arah jalan Pulau Cangkir,Pasar Kronjo,sepuran pom bensin Pasilian dan simpang tiga Desa Pangejahan. Adapun sasaranya,selain eduksi pencegahan virus covid-19 juga pembagian masker bagi masyarakat, ”  tegasnya.

Saya berharap kepada masyarakat Kecamatan Kronjo agar selalu mematuhi, aturan kesehatan terkait pencegahan virus corona diantaraya,memakai masker.

” melihat situasi dan perkembangan penyebaran covid-19 ahir -ahir ini yang sudah sangat menghawatirkan,masyarakat hendaknya wajib memaruhi protokol kesehatan, ” ucap H.Tibi didampingi staf pemerintahan  Bayuni dan lainya.(Rudi.Harahap).