Suararepublik.news  – Semenjak di landa pandemi covid-19 yang berkepanjangan, masyarakat luas khususnya di kota Tangerang provinsi Banten merasakan efek ekonomi yang luar biasa.

Dari itu, lewat program UMKM yang di buatkan oleh pemerintah pusat dengan mengucurkan bantuan dana tunai, sebesar Rp.2,4 juta, masyarakat melakukan pengembangan usaha kecil di daerah daerah wisata pada umum nya, seperti saat ini yang ada di danau situ Cipondoh kota Tangerang.

Jacksany salah satu tokoh masyarakat mengatakan Pedagang yang ada di danau situ Cipondoh adalah Kolaborasi  perekonomian antara masyarakat dan pedagang kecil.

“karena  dengan adanya kolaborasi  pedagang dan pengelolaan pedagang

Di situ cipondoh secara langsung, bisa membantu mengurangi angka Kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran di kota Tangerang, serta mengembangkan potensi UMKM yang ada di wilayah kota Tangerang atau 

Di Provinsi Banten, di masa pandemi yang berkepanjangan, lebih jauh, karena sangat jelas masyarakat dapat bekerja secara baik dan benar,” terang Jacksany  kepada awak media, sabtu (14/11/2020).