Suararepublik.news -Belum genap dua tahun memimpin Tanggamus, sederet raihan prestasi ditorehkan Bupati Dewi Handajani dan Wakil Bupati AM Syafei.

Duet keduanya menuai apresiasi anggota DPRD setempat, Kamis (2/7). Seperti disampaikan anggota Komisi 3 Johny Wahyudi.

Berita Suararepublik, Johny mengapresiasi capaian keberhasilan selama kepemimpinan keduanya, walaupun masih ada catatan.

“Saya sangat mengapresiasi keberhasilan Pemkab Tanggamus, di bidang pembangunan infrastruktur, maupun di bidang pemberdayaan masyarakat sudah cukup bagus,” jelas politisi asal Fraksi Partai Nasdem dapil 3 meliputi Kecamatan Gunung Alip, Gisting dan Kecamatan Sumberjo, Kamis (2/7).

Johny menambahkan, Program 55 Aksi sebagai janji Bupati dan Wakil Bupati yang selalu disampaikan ke masyarakat saat kampanye lalu, menurut dia secara bertahap sudah dilaksanakan, meskipun masih ada sejumlah catatan.

Dia mengatakan, Fraksi Partai Nasdem juga sangat mengapresiasi capaian prestasi penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, dengan 5 kali meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“WTP yang diberikan BPK RI, bukti keberhasilan Pemkab Tanggamus dan jajarannya sudah bekerja keras dalam mengelola keuangan dan programnya,” ungkap Johny.

Dia berharap pemkab bisa bersinergi dengan berbagai pihak, untuk menggenjot progaram pembangunan dan pemberdayaan, yang nantinya untuk kesejahteraan masyarakat Tanggamus.(Suhaili)