Suararepubliknews, Jakarta – Bertempat di DPP Golkar kembali menggelar Vaksin guna mensukseskan penanganan pandemi Covid-19 bersama Ikatan Istri Partai Golkar dan dengan mewawancarai Dr.Linda ketua Yellow Clinic yang bertugas dari pagi sampai petang terlihat yang hadir dari semua kalangan ada juga yang usia 12 tahun, ini giat terbuka untuk umum. Minggu (18/7).

“Kegiatan vaksinisasi ini dimulai dari pagi, terbuka untuk umum dan yang hadir ada yang berusia 12 tahun, pesertanyapun datang dengan kesediaannya untuk mendapatkan vaksin dalam pencegahan covid -19,” ucap Linda ketua dari Yellow Clinic.

Dr Linda mengatakan,”ini sudah kita laksanakan dari awal bulan Maret, hari ini dikantor DPP Golkar untuk lebih cepat tugas vaksin,” jelasnya.

Harapannya, untuk target hari ini seribu orang, semoga program vaksin ini berjalan lancar dan masyarakat mendapatkan vaksin guna melindungi diri dari covid-19,” tegas Dokter Linda.

Semua yang hadir duduk teratur mulai dari registrasi pendataan sesuai umur, sampai saat dipanggil untuk di vaksin.

Acara ini berjalan dengan lancar sesuai protokol kesehatan giat vaksinisasi ini dilakukan IIPG Ikatan Istri Partai Golkar bersama Yellow Clinic terkoneksi dengan program pemerintah.

(Mar/Tim)