Kota Bekasi SuaraRepubliknews – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) PEWARNA Banten bertemu dengan Wakil Walikota Kota Bekasi Bapak Tri Adianto diruang Kerjanya .  Dalam Pertemuan ini DPD Pewarna Banten Bapak Hanki dan Ibu Margarehta memperkenalkan dan menjelaskan tujuan hadirnya DPD PEWARNA Banten  yaitu membangun komunikasi dan kolaborasi dengan Pemkot Kota Bekasi

Dalam kesempatan ini  Wakil Walikota Kota Bekasi Bapak Tri Adianto sangat senang dengan kedatangan DPD Pewarna Banten dan menekankan supaya menjaga komunikasi dengan baik dengan DPD Pewarna diseluruh yang ada. dan berdampak bagi masyarakat dan  bukan hanya bagi Indonesia saja tetapi bagi bangsa-bangsa lain. Mengingat bahwa peran Wartawan nasrani sangat penting untuk menulis berita yang berimbang, obyektif dan memiliki dampak bagi masyarakat. Dia juga  menegaskan  bahwa kami dari Pemkot Kota Bekasi siap berkolaborasi dengan PEWARNA untuk menyuarakan kebenaran.

Lanjut Tri Adianto sampaikan bahwa menjaga Toleransi Antar Umat Beragama harus dijaga ,Semua organisasi kristiani harus saling bekerjasama agar posisi Pewarna bisa bersinar bagi bangsa dan negara. Suara media sangat penting untuk menyuarakan kebenaran tanpa berita bohong sehingga bisa berdampak bagi masyarakat umum bukan hanya bagi masyarakat Kristen semata, ungkapnya.

Dalam pertemuan itu   DPD BANTEN menyampaikan  bahwa PEWARNA kami  bisa berkolaborasi untuk memberi kekuatan baru supaya berdampak bagi masyarakat Kota Bekasi. Dan  perlu bergerak bersama untuk berdampak  Positif bagi masyarakat banyak. DPD Pewarna Banten  menyatakan semangat yang tertuang dalam lambang PEWARNA Indonesia untuk tetap berjuang dan memberitakan kebenaran  melalui giat media.

Pada akhir pertemuan DPD pewarna Banten yang diwakili Bapak Hanki dan Ibu Margaretha menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan bisa menyampaikan Visi dan Misi PEWARNA dengan Kota Bekasi dan bisa mendorong untuk lebih baik  kedepannya serta tetap optimal membangun sinergitas.

(Benhur)