[20:09, 10/15/2020] Margareth: Dr Ashiong P Munthe, M Pd, Philip S Bu’ Ulolo, SE, SH, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Calon Wakil Walikota Tangsel), Steven Jansen [20:09, 10/15/2020] Margareth: (Dari Kiri)

Suararepubliknews, Tangerang Selatan, DPD Pewarna Banten РKamis, 15/10/2020 DPD, Resto Kampoeng Anggrek, DPD  Pewarna Banten Bertemu dan Berdiskusi dengan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo guna mempertanyakan dan  Berbincang Program Unggulan Babeh Muhammad (Cawakot Tangsel) dan Mpok Saraswati (Cawawakot Tangsel).

Pertemuan yang sejuk dan damai itu. Betapa Mpo Saraswati adalah salah satu Calon Wakil Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel)  yang di usung dari beberapa partai di antaranya PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, PSI, NasDem, Perindo, dan partai Garuda.

Seorang aktifis perempuan yang siap membela kaum perempuan terkhusu dalam perlawanan terhadap perdagangan orang.

Saraswati yang juga  Mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 tersebut mengungkapkan bahwa  alasan utamanya maju dalam Pilkada tahun 2020 adalah karena amanah yang telah diberikan dan keyakinannya bahwa ini adalah panggilan dari Tuhan.  Selain itu juga Muhamad selaku calon walikota memberikan ruang kepadanya untuk bisa berkontribusi terutama dalam bidang-bidang agama, sosial ,pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Ujar Mpok Saraswati kepada Beberapa Media Dari PEWARNA.

Mpok Saraswati juga memberi penyataan, bila Tuhan menghendaki saya menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan, Saraswati menjanjikan :  1. Memberdayakan masyarakat melalui UMKM, 2. Menyediakan klinik keliling serta modernisasi rumah sakit. Dan berusaha untuk memberi Pelayanan di setiap program bagi masyarakat.

Diskusi yang sangat Antusias dari Beberapa Media kepada Mpok Saraswati merupakan Acara Penutup Pertemuan di Resto Kampoeng Anggrek, BSD, Tangerang Selatan.

Dalam acara diskusi ditambah Sekretaris DPD Pewarna Banten Dr. Ashiong P Munthe, M.Pd menegaskan bahwa diskusi pewarna dan  Saraswati Posisi Pewarna Netral, pungkasnya .

( Margareth)