Jakarta, SuararepubliK.News – Pada Kamis 17 September 2020, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Dwi Agus Arfianto,SH,MH menerima kehadiran pengurus DPC PERADI Jakarta Barat di ruang kerjanya, Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jl. Kembangan, Jakarta Barat.

Dwi Agus memberikan apresiasi dan terimakasih terhadap kedatangan pengurus DPC PERADI Jakarta Barat, Berry Sidabutar,SH,MH (Ketua), Joseph Hutabarat,SE,SH,MH (Sekretaris), Evan Gumandang (Wakil Ketua) dan Minta Itho. S (Ketua Bidang Perempuan).

“Terimakasih untuk kedatangan teman-teman dari DPC PERADI Jakarta Barat. Kami harapkan kita bisa bersinergi,” kata Dwi Agus didampingi Edy Subhan, kasie pidum Kejari Jakarta Barat, dengan suasana yang akrab dan kekeluargaan.

“Kami DPC PERADI Jakarta Barat mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dwi yang baru dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Dan kami siap melakukan kerjasama, dan akan mendukung kegiatan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat,” tutur Berry, Ketua DPC PERADI RBA.

Diakhir pertemuan, Berry Sidabutar memberikan cinderamata kepada Kejari, Dwi Agus Arfianto.red