Suararepublik. News – Darsono DPC Partai Nasdem Bintan Utara Provinsi Kepri  melakukan menyeprotan Disinfektan beserta jajaranya di jalan  permaisuri, ini dilakukan terkait penambahan pasien Covid-19 di tanjung Uban Utara, Senin (22/6/20).

Penyeprotan Disikfektan dilakukan disebuah kedai kopi yang dianggap selalu kunjungi pelanggan, kopi tiam salah satu kedai kopi yang terkenal di tanjung Uban Utara di jalan Permaisuri  bintang utara sasaran utama,”imbuh Darsono.

Dengan bertambahnya pasien Covid-19 di Bintan Utara Provinsi Kepri terkonfirmasi bertambah 4 pasien. Kita perlu melakukan pengawasan dari semua pihak untuk memutuskan penularan mata rantai Covid-19,”pintanya lagi.

Darsono melanjutkan lagi, mengatakan perlu disadari saat ini Bintan Utara sebelumnya Zona hijau, dengan adanya penambahan pasien positif 4 hingga menjadi Zona merah, perlu kita waspada dan taati peraturan Gugus tugas proktokol kesehatan agar bisa memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Tambahnya, Owner pemilik kedai kopi tiam, ahwad merasa senang dan berterima atas partisipasi DPC Partai Nasdem beserta jajaranya, yang telah peduli terhadap kesehatan masyarakat Tanjung Uban utara Kepulauan Riau dengan dilakukannya penyemprotan Disinfektan, hal ini sangat positif untuk pencegahan penularan Covid-19,”tutupnya. Jul