Nias Selatan, suararepublik.news – rangka Diesnatalis GMNI ke 67 yang jatuh pada tanggal 27 Maret 2021, DPC GMNI Kabupaten Nias Selatan melaksanakan kegiatan “Temu Kader dan Alumni” bertempat di El Cafe & Resto Komplek TBI Taman Baloho Indah Kabupaten Nias Selatan.

Diesnatalis yang ke 67 Tahun dihadiri: Wakil Ketua DPRD Nias Selatan, Fa,atulo Sarumaha, S.IP, MM, Ketua DPD Partai Nasdem Nias Selatan Alfred Laia, Ketua STKIP Nias Selatan Dr.Martiman S. Sarumaha, Ketua STIE Yohanes Dkhi S.E.,M.M, Camat Telukdalam Dionisius wau, Alumni GMNI, anggota dan kader GMNI serta PA GMNI Kabupaten Nias Selatan,Sabtu 27/03/2021.

Dalam agenda Diesnatalis GMNI yang ke-67 tahun ini. Ketua DPC GMNI,  Heriyanto Duha menyampaikan terima kasih kepada PA GMNI Nias Selatan serta seluruh anggota GMNI yang selalu memberikan suport dalam terselenggaranya rangkaian agenda Diesnatalis dengan tema “Langkah Strategis menggalang persatuan pasca pesta demokrasi untuk kesejahteraan dan pembangunan rakyat berkelanjutan” (pejuang pemikir, pemikir pejuang).

“GMNI adalah salah satu organisasi yang tertua di Indonesia yang tergabung di dalam Cipayung yang terdiri dari HMI, PMKRI, PMII dan GMKI. Di GMNI tidak memandang suku, agama maupun ras tetapi setiap orang bisa berproses di GMNI,”  Alfred Laia Sebagai Narasumber, ungkapnya.

Didalam agenda tersebut, Ketua Panitia GMNI Witasa Halawa menekankan perlunya kader Marhaenis mendekatkan diri kepada kaum marhaen. Jangan membentuk batasan atau skat antara kader Marhaenis dengan Kaum, Ujarnya.

Hubertus Manao sebagai Alumni menyapaikan Kegiatan Dies Natalis GmnI ke-67 Tahun dilaksanakan dengan sederhana kerena ideologi kita Marhaenisme.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama Narasumber, Alumni GMNI, Anggota, PA GMNI Serta kader-kader yang telah hadir.

(El Duha)

DPC GMNI

Nias Selatan