Pulau Buru, SuaraRepublik.News-Kepedulian Brigpol Agus Dwiyanto, Memberi pelayanan merupakan bukti wujud kepedulian Polri, termasuk melayani dan membantu masyarakat seperti halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Waeflan.

Anggota Kepolisian Sektor ( Polsek ) Waeapo  Polres Pulau Buru. Brigpol Agus Dwiyanto, petugas Bhabinkamtibmas  Desa Waeflan bersama Yayasan Al-Ilsah dan PT.Hutama Karya Jaya Konstruksi KSO proyek Bendungan Way Apu lakukan kegiatan sosial dengan memperbaiki Jalan menuju Dusun Ngade desa Waeflan Kecamatan Waelata Kabupaten Buru ,Maluku. Jumat ,23/7/2021..pukul 14.00.WIT

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Waeflan terlebih dahulu saya melakukan survei lapangan di sepanjang jalan menuju Dusun Ngade ke Desa Waeflan dan ditemukan jalan mengalami banyak kerusakan akibat Longgsor, Ujar Brigpol Dwiyanto

Selanjutnya , Brigpol Dwiyanto mengajak yayasan Al-Islah Kab. Buru dan PT. Hutama Karya Jaya Konstruksi  KSO  untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Kemudian Yayasan Al-Islah menemui  Pihak PT.Hutama Karya Jaya Konstruksi KSO Proyek Bendungan  Way Apu, diminta bantuan untuk memperbaiki jalan Dusun Ngade menuju Desa Waeflan.

” Kami siap bantu memperbaiki jalan yang rusak dan Longgsor akibat curah hujan yang sangat tinggi agar pemukiman masyarakat dusun Ngade desa Waeflan tidak terisolir. Hal ini disampaikan Humas PT.Hutama Karya Jaya Konstruksi KSO, ,Amat Misno saat berada dilokasi kegiatan .

Lanjutnya, biar mempermudah sarana transportasi yang saat ini sangat di butuhkan oleh. masyarakat untuk Kebutuhan sehari -hari dan jalan dapat dilintasi oleh semua kendaraan baik roda Empat atau kendaraan roda dua, serta bisa menikmati Jalan Umum Dengan Kondisi Yang Layak sesuai Permintaan dari Petugas Bhabinkamtibmas dan Yayasan AL-Ilsah .” Jelasnya.

Kata Humas PT Hutama Karya Jaya Konstruksi KSO Proyek Bendungan Way- Apu , Jalan  yang rusak kami perbaiki dan semaksimal.Mungkin sesuai dengan Target . supaya Jalan dapat dilintasi kembali. Ini merupakan kegiatan Kemanusiaan  dan kegiatan sosial Pihak perusahaan kami .” Tutupnya.

Maluku Pulau Buru(W.2d)