Suararepublik.news – Menjelajah era Digital saat ini, tentu harus di ikuti dengan sistem informasi yang bagus dan berkualitas, agar tidak memicu adanya pro kontra dari berbagai macam berita yang akan di sampaikan. Selain itu, juga gampang di akses dan didapatkan oleh masyarakat luas.

Disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah raga kota Tangerang H.Nur Hidayattulah, saat mengundang awak media di ruang kerjanya, untuk siloturohim agar  membangun sebuah hubungan yang baik, dimulai dari komunikasi.

Mengundang awak media dari berbagai redaksi, yang di wakilkan oleh S.Manahan Tampubolon, selaku koordinator kelompok kerja yang di sebut Team-7.   skretaris Dinas Pemuda dan Olah raga menyampaikan beberapa harapan untuk kedepan nya.(21/05/2021)

“Tentu semua di mulai dari komunikasi yang baik, semoga kedepan nya teman teman dari insan pers semakin maju untuk menyalurkan berita yang akurat dan bisa di konsumsi masyarakat luas,” ujar H.ayak di ruang kerjanya.

Hal senada juga di sampaikan oleh, S.Manahan, usai mengunjungi Dinas Pemuda dan Olah raga. “Nyatanya, bukan hanya tentara yang rela mati bagi negara, demi berita wartawan juga rela mengorbankan jiwa dan raga nya. Bekerja dalam industri yang bersifat menuntut, kapanpun, di manapun, apapun yang kita lakukan, bagaimana perasaan, semua itu harus di tinggalkan demi mendapat berita eksklusif,” jelasnya.

Ditambahkan S Manahan, Sekdis Dinas Pemuda dan Olahraga H. Nur Hidayattulah

adalah memiliki jiwa yang baik, dengan mengajak membangun Silaturahmi terhadap para awak media menunjukkan dirinya tidak anti dalam keterbukaan informasi.

“Seharusnya sifat pemimpin seperti inilah yang harus dijaga, jangan pemimpin kalau ada media enggan menemui, jadi menghambat untuk dapat informasi dengan berita yang ingin ditayangkan,” ucap S. Manahan. ( SRN )