Advertorial

Suararepublik.news, Kota Tanggerang.–Peringatan hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 nopember 2020, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Tangerang, gelar acara mimbar budaya secara virtual.
Di lihat dari Sejarah perjalanan kota Tangerang dari kota terkotor, namun saat ini menjadi salah satu kota tertata dan terbersih hingga meraih penghargaan Adipura, tentunya suatu kebanggaan masyarakat kota Tangerang, dimana peran serta masyarakat nya yang selalu mendukung pemerintah kota Tangerang.

Tangerang Is my Dream City dengan acara mimbar kebudayaan dalam rangka memperingati hari pahlawan di selenggarakan tepat nya di City Galery pusat pemerintahan kota Tangerang-Banten.(10/11/2020)

Acara di buka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan pariwisata H. Ubaidillah Ansar, S.Sos, M.Si. Dirinya menyampaikan ,”Bahwa dengan roh serta semangat para pahlawan kita akan mampu menjadi pendorong dan mampu melewati masa-masa sulit selama pandemi Covid-19 ini,”.

“Ya pagi tadi kita baru memperingati hari pahlawan, dengan berziarah di TMP kota Tangerang, karena Bangsa kita adalah bangsa yang hebat , bangsa kita adalah bangsa yang selalu mampu keluar dari persoalan-persoalan. Saya berharap acara ini, menjadi gerakan aktivitas di tengah tengah pandemi covid-19. terimakasih kepada semua pihak yang terlibat untuk mensukseskan acara mimbar budaya ini,” ujarnya.

Acara Mimbar Budaya Oleh Budayawan Kota Tangerang.

Saat acara mimbar budaya di buka secara virtual, wakil walikota, H.sahcrudin beserta jajaran Sekretaris Daerah (Setda) turut serta menyaksikan secara virtual. Dalam pesan nya Wakil walikota menyampaikan apresiasi kepada para budayawan yang telah melaksanakan gelar acara budaya tersebut dan selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Masyarakat tetap sehat, dan
Kepada budayawan tetap melakukan gerakan aktivitas ditengah tengah pandemi covid 19 , bukan berarti silaturahmi kita terbatas kita lakukan kegiatan ini secara virtual, dan semoga kegiatan ini akan membangkitkan semangat kepada semua lapisan masyarakat agar tetap melakukan langkah-langkah memutus mata rantai pandemi covid 19, sehingga kita bisa berusaha kembali serta kegigihan belajar mengajar kembali normal dengan gerakan gerakan yang kita lakukan secara bersama-sama,” Tutur H.Sahcrudin.

Wakil walikota Tangerang juga menyampaikan,” “Bahwa bangsa yang besar bangsa yang selalu menghargai jasa para pahlawan nya, dan selalu menjaga budaya nya,” ujar H.Sahcrudin
Menampilkan budaya budaya kota Tangerang, acara berlangsung dengan sederhana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (adv)