Maluku/Buru, SuaraRepublik.News – Diduga Karena Tidak ada Efek Jerah   pada Pelaku PETI Gunung Botak, Aktifitas Dompeng Tembak larut di PETI Gunung Botak Kini Telah Kembali Meramaikan Lokasi tersebut.paskah penyisiran oleh Aparat Kepolisian yang dipimpin Kapolsek Waeapo, Ipda Zainal saat melakukan operasi dengan menyisir aktifitas PETI di lokasi Gunung Botak, Senin (05/07/2021).dan Berlanjut pada tanggal 28 Juli/2021.yang melibatkan TNI-POLRI Dan Juga PEMDAH.

Namun hal itu tidak dihiraukan oleh para pengusaha-pengusaha dompeng. Saat Aparat kembali sesuda melakukan penyisiran Para penambang pun,kembali menjalankan kegiata”serupa seperti kegiatan DOMPENG juga Tembak larut dan lain-lain.

Dari hasil penelusuran Media dilapangan pada 10 Agustus(2021)ternya kegiatan DOMPENG tembak larut Mulay dari Lokasi Gunung Batu Nama”terlampir:

1.YADI SOLISA

2.YAHANES NURLATU

3.DESI LESNUSSA

4.N.J

5.N.T

perusakan lingkungan di PETI gunung Botak Semakin Rusak Akibat Ulah daripad Aktifitas Dompeng Dan juga Tembak larut yang kini semakin Merajalelah di PETI Gunung Botak Itu..!!!

Saat Media Datangi lokosih Petih pada 10-Agustus(2021)kegiatan DOMPENG Pun Suda Rami kembali,bahkan lebih ramai dari hari” Sebelum-nya

Semakin banyak terjadnya perusakan lingkungan akibat maraknya aktifitas Seperti yang terurai diatas.

Maluku(D2w)