Suararepublik.news – Seorang anak berusia 4 tahun bernama Teguh Irwansyah dilaporkan hilang sejak pukul 07.00 wib. Rabu (17/6/20), di rumahnya di Perumahan Taman Mutiara Karimun, Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Menanggapi laporan itu, Satreskrim Polres Karimun bersama masyarakat langsung melakukan penelusuran untuk mencari keberadaan anak tersebut.

Sekira 3 jam melakukan pencarian, akhirnya anak yang dilaporkan hilang tersebut berhasil ditemukan pada sebuah batang kayu di hilir sungai tidak jauh dari PT Grace Rich Marine.

“Setelah kita lakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan, namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono.

Herie Pramono mengatakan, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban.

“Dari hasil pengecekan pada tubuh korban tidak ditemukan kekerasan, ia diduga hanyut setelah mandi hujan disekitar rumahnya, dan atas permintaan keluarga korban langsung dibawa ke rumah duka,” katanya.

Sementara itu, RW 04/ RT 04 Lili, mengungkapkan, sebelum dilaporkan hilang, salah seorang keluarganya memanggil korban karena saat itu sedang bermain didepan pos ronda.

“Namun, saat keluarganya masuk ke dalam mau kasi ambil makan, anaknya tiba-tiba menghilang, sudah 3 jam kami nyari-nyari anak itu, kami cari sama pemuda pemuda sampai menghubungi kawannya yang ada di laut, karena firasat kami anak itu hanyut, dan ternyata benar,” ungkap lili. Iqbal