Suararepubliknews, Tangerang Selatan – Kantor BNNK Tangerang selatan gelar kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan pada hari jum’at (1/10/2021).

Bersama BNN Provinsi Banten berbagi sembako kepada masyarakat dan beberapa Ormas yang ada di Tangerang selatan dan salah satunya GMDM Tangerang selatan yang membantu untuk menyalurkan sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah sekitarnya, yang Di Pimpin Langsung oleh Steven Jansen selaku Ketua GMDM Tangerang Selatan.

Dalam giat Bhakti Sosial BNN Kota Tangerang Selatan bersama DIRA BRATA Akademi Kepolisian dan BNN Provinsi Banten berbagi Sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 berguna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pertolongan untuk kebutuhan sehari -hari.

Sementara sembako yang di bagikan kepada masyarakat sebanyak 2000 Paket yang Di sebar ke setiap kecamatan yang ada di wilayah Tangerang selatan berupa Beras, minyak sayur, gula, teh, dll.

Hadiƙ juga Irjen Pol Wahyono di dampingi oleh Brigjen Pol Hendri Marpaung menjelaskan, bahwa kegiatan Bakti Sosial ini kiranya dapat membantu beban masyarakat yang terdampak covid 19 saat ini dan sembako yang di bagikan kepada masyarakat kiranya dapat memberikan semangat untuk menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” Jelas Irjen Pol Wahyono.

Kegiatan Bakti Sosial DHIRA BRATA di hadiri juga WaliKota Tangerang Selatan,Kapolres Tangerang Selatan,Ketua DPRD Tangerang Selatan dan jajaran Kepolisian Polres Metro Kota Tangerang Selatan, Forkopimda Tangerang Selatan.

Sepanjang Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, dan tetap menjalankan Protokol kesehatan.
(Margareth)