BEKASI, SUARA REPUBLIKNEWS Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar  Tanggal 04 April 2021 di Desa Sukaragam  Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi yang terdiri dari 4 calon.

        Salah satu  Calon Kepala Desa Sukaragam, H Ucup  (ke.eng) yang  menyampaikan Visi dan Misi nya yang  Inti Nya Peduli.Berani dan Tegas untuk memajukan Desa Sukaragam ini dengan Kerja keras.dan tak usah Pintar berpidato atau ngomong doang.

Ucup salah satu Tim Sukses mengatakan  Haji Ke’eng, tujuannya mencalonkan diri, untuk berbakti kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misinya,rasa  Cinta. menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik guna mewujudkan masyarakat Adil, Makmur, Sejahtera, Bermartabat dan Transparan mengelola Anggaran Pembangunan Desa.

         Harapan kita  pelaksanaan Pilkades di tanggal 4 April 2021 nanti semua pihak saling menjaga, demi tujuan kita mewujudkan cita-cita bersama menjadikan masyarakat yang sejahtera, hidup rukun, damai dan tentram,” kata Usup Supriatna yang juga sebagai Tokoh masyarakat di Desa Sukaragam ,yang Piawai dibidang Politik. Pendikikan .

       Saat ditemui  Media Suara Republik News  Tim Pendukung H Ucup  tokoh masyarakat dan tokoh pemuda memintanya untuk mencalonkan diri karena kebaikan dan kepedulian serta jiwa sosialnya yang tinggi. “Dengan pertimbangan yang matang, melihat incumbent tidak mencalonkan, pak haji memutuskan mencalonkan diri sebagai Calon Kepala  Desa Sukaragam.

         Dan Pantau Kita Banyak Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda .dan Masyarakat’  PANTAS & LAYAK .H Yusup (Ke.eng)  Nomor Urut 3 Pimpin Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi Tahun 2021 – 2027.

liputan

 (Benhur/Baroji)