Suararepublik.News Apresiasi Pemuda Tempatan Kecamatan Seri kuala Lobam ( PERPAT) Persoalan Penambahan Pelayanan Ganguan Jiwa dan Pelayanan Salah satu panca indera Mata, 8/7/2020.

Sudah berlangsung Kurang lebih 2 bulan Pelayanan praktek Pasien mata dr spesialis mata yang membuka praktek di Tanjung Pinang provinsi kepri ini kami pekerjakan sebagai Honorer, dan di upayakan akan menjadi PNS kata Direktur RSUD Daerah Tanjung Uban Provinsi kepri Rumah Sakit Engku Haji Daud.

Dalam kesempatan itu dr. Kurniakin WS. Sp. PD mengatakan Kepada Oman selaku ketua Pemuda Tempatan Seri Kuala Lobam ( PERPAT) Akan terus meningkat Pelayanan guna memenuhi Kebutuhan Masyarakat Bintan Khususnya sehingga sedikit membantu persoalan Penyakit Ganguan jiwa dan mata, dan kita akan usahakan juga menyediakan pelayanan Bedah Mata, ujar dr. Kurniakin WS. Sp. PD.

Perlu diketahui juga bagi Masyarakat Kabupaten Bintan Provinsi Kepri RSUD Engku Haji Daud Rumah sakit Daerah Tanjung Uban provinsi Kepri sudah ada Alat City Scan yaitu suatu alat untuk memastikan suatu penyakit yang diderita oleh seorang pasien, dengan ada nya Alat City Scan ini maka Masyarakat Bintan tidak perlu jauh – jauh lagi ke Batam ataupun ke Tanjung Pinang melakukan City Scan Terang dr. Kurniakin WS. Sp. PD.

Demi memenuhi Perlengkapan Pelayanan Pasien Masyarakat Kabupaten Bintan Provinsi kepri dr. Kurniakin WS. Sp. PD akan berupaya semaksimal mungkin berupaya bagai mana cara nya RSUD Engku Haji Dait Tanjung Uban ke Depannya mampu memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kabupaten Bintan, hal ini di buktikan dengan permohonan penambahan Gedung Rumah Sakit, dan penambahan ruangan instalasi pasien gangguan jiwa yang saat ini hanya tersedia 12 ruangan.

Bukan sekedar itu saja dr. Kurniakin WS. Sp. PD berinisiatif akan menambah tenaga medis pelayanan THT, Bedah mata, spesialis syaraf, permohonan telah dilakukan ke Pemerintahan Provinsi Membuka lowongan PNS tenaga Medis spesialis namun saat ini situasi dan kondisi masih dalam keadaan Pandemi COVID-19 , kita menunggu keputusan dari pusat, ujarnya.

Sebagai Pemuda Tempat ( PERPAT) Seri kuala lonam sangat merasakan senang semoga dengan adanya pelayanan Pasien Mata dan ganguan jiwa manpu sedikit membantu Masyarakat Kabupaten Bintan provinsi Kepri khususnya Tanjung Uban, ujar Oman.