Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang sigap dalam mengatasi penyebran wabah Virus Coron di Kota Tangerang dengan melakukan penyeporatan diwilayah kelapa indah di RT.01/04. Kelurahan kelapa indah Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

Penyemporatan dimulai dari area RSUD Kota Tangerang dan area parkir gedung kesenian serta pemukiman warga kepala indah.Penyeporatan dihadiri oleh lurah kelapa indah kota Tangerang , Susi kabang humas umum RSUD ,Hambali bakar Kasi kedaruratan Dinas BPBD badan penulangan bencana KotaTangerang Topik ketua Rt 01,H.Nahsan Ketua RW 04 setempat”

Antisipasi Dengan adanya penyeporatan agar wabah virus Corona covid 19 tidak menyebar luar di wilayah kelapa indah mengingat pemukiman warga kelapa indah sangat dekat dengan RSUD Kota Tangerang, untuk itu pihak RSUD Kota Tangerang mengambil langkah Cepat untuk melakukan penyeporatan ke pemukiman warga Kelurahan Kelapa Indah Kota Tangerang.

Anggota komisi dua DPRD Kota Tangerang Dedy Fitriadi, SH. dari fraksi Partai Demokrat mengatakan dengan tim sekarang ini iya yang jelas semua untuk kebaikan masyarakat Kota Tangerang mencegah wabah virus Corona covid 19, singkat nya.BPBD (Badan Penulangan Bencana Daerah) KotaTangerang langsung terjun kelokasi guna Penyemprotan Disinfektan kerumah rumah warga di RT 01/04 kelurahan kelapa indah Kecamatan Kota Tangerang sesuai arahan rumah sakit daerah Kota Tangerang yang namanya penyakit inikan cepat sekali tidak bisa menolak ya langkah baiknya secepat mungkin memang harus disemprot lebih cepat lebih bagus ditambah sesuai data yang ada beberapa minggu yang lalu kan memang sudah ada yang terjangkit wabah virus Corona covid 19, dibilang telat juga enggak lebih cepat lebih baik” jelas nya.

Dedy Fitriadi, berharap Penyemprotan Disinfektan kerumah warga juga, data yang ada enggak perlu ditutup tutupin bukan berarti membuat masyarakat galau tidak terus terbuka jadikan masyarakat bisa mengantisipasi sampe sejauh mana itu aja sih” pungkas dia.Kedepannya langkah langkah pemerintah kota tangerang selama ini memang sudah bagus adanya penyemprotan di tempat tempat keramaian yang dilakukan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah kemarin. Melakukan penyemprotan di pasar lama Kota Tangerang.

Tempat tempat keramaian menjadi lebih berpotensi penyebaran virus Corona, Untuk itu pemerintah Kota Tangerang akan terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di masyrakt khusus nya Kota Tangerang dengan melakukan penyemprotan Disfinsektan.Bukan cuma sampe di situ saja pemerintah Kota Tangerang akan selalu siap dan tanggap dalam menghadapi wabah Covid 19 yang terjadi di Indonesia, Pemerintah akan berupaya tanggap dalam menangani masyarakat yang terinfeksi virus Corona untuk mendapatkn penanganan serta perawatan yang maksimal.

Kesiapan Pemerintah Kota Tangerang dalam penanganan Korban Virus Covid 19 di setiap rumah sakit sudah di persiapkan dengan maksimal, khusus nya di RSUD Kota Tangerng dengan sigap dan tanggap antisipasi bertambahnya Penderita Covid 19 Pihak RSUD sudah menyiapkan ruangan isolasi bertempat di gedung Kesenian Kota Tangerang. (Her/Ricki)