Buru.SuaraRepublikNews.co.-pada Jumat tanggal 05 Juni 2020 pukul 09.00 Wit, bertempat di lapangan apel polres pulau buru jalan pendopo no 1 Namlea Kab. Buru telah dilaksanakan Dapur Lapangan TNI, POlRI,Dalam rangka pencegahan pandemi Covid 19.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni :Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati S.I.K. M.Si.Kabag Ops Polres P. Buru AKP Ruben Sihombing, S.ik

Kabag Sumda Polres P. Buru AKP Murni Hamza, S.ik.Para PJU Polres P. Buru Gabungan Pers TNI POLRI Para Pers Polwan Polres P. Buru

Bahwa berbagai macam ide dan inisiatif yang dilakukan pihak TNI – Polri dan Pemda kabupaten Buru, akan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi virus corona Covid – 19. Mulai dari pembagian masker pembagian sembako hingga saat ini Sinergi TNI dan Polri serta Pemda membuka Dapur Umum Lapangan Apel Polres Pulau Buru.

Pembuatan dapur umum ini dilakuakan Memasak secara bersama-sama gabungan TNI POLRI Buru dan menyediakan sebanyak 300 dus yang akan dibagikan secara gratis kepada mereka yang terdampak Pandemi Covid 19. Seperti, Tukang Ojek, Buruh keras, Dan masyarakat ketegori ekonomi menengah kebawah lainnnya.

Untuk sistem pembagiannya nanti akan dibagikan ke masing – masing warga yang membutuhkan, bukan diajak berkumpul di Lapangan, karena akan menciptakan kerumunan yang harus dihindari untuk mencegah penyebaran Covid 19.Kegiatan tersebut selesai pukul 11.30  Wit.

“(Wael)”