Suararepubliknews, Tangerang – Kamis 22 Juli 2021 Kodim 0510 / Tigaraksa melalui Koramil 02 / Curug, menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid yang bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia ( Pewarna Banten ) membagikan sembako kepada warga di perumahan dasanah indah..

Danramil 02/Curug Kapten Arhanud Mulyono, menyampaikan bahwa pembagian sembako ini salah satu bagian kepedulian kami kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan.

Kami sangat perduli dengan kondisi warga yang mengalami dampak dari PPKM dan pandemi yang belum juga selesai ini. Tegas Kapten Mulyono

Sementara Ketua Pewarna Banten, Philip S Buulolo yang langsung turun dan ikut membagikan sembako kepada warga, mengapresiasi langkah positif yang di lakukan oleh Koramil Curug.

Ini karya nyata yang bisa di contoh dan perlu di lanjutkan oleh setiap institusi lainya.

TNI melalui Koramil 02 / Curug – Kodim 0510 Tigaraksa telah berkarya dengan baik, membagikan sembako dan obat -obatan juga menyelenggarakan vaksinasi yang terus menerus dan tidak berhenti setiap hari, ujar Philip.

Untung anggota TNI sebagai babinsa di Kelurahan Bonang juga ikut turun mendampingi dan membagikan sembako kepada warga yang sedang menunggu di rumah masing – masing.

Ketua RT di TH 6 Kelurahan Bonang, mengucapkan terima kasih kepada Danramil Curug dan Pewarna Banten yang telah membantu dan memperhatikan warganya.

Saya mewakili warga yang telah menerima sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapten  Arhanus Muliono

Danramil 02/Cerug – Kodim 0510 /Tigaraksa dan bapak Philip Buulolo dari Pewarna Banten yang telah peduli dan memperhatikan kami, ujar Beni,Ketua RT.

(Mar/Rls)