Tangerang.Suara Republik.news.Dalam Rangka Milad yang ke 39 tahun Gerakan Pemuda Ka’bah(GPK).Bersilaturahmi  ke dua Tempat Berbeda,yang pertama ke Panti Asuhan Yatim Piatu SOSIAL ASSOMADIYAH,pimpinan H Sayuti. Jln Raya kukun,Desa Karet,Kecamatan Sepatan,kabupaten Tangerang,Banten.yang ke dua ke Tempat Guru ngaji pimpinan Ustad Alex Zaenudin,kp Pabuaran Cimone jaya RT 03 RW 07,Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, hari Jumat 26/03/2021.

Acara kunjungan Silaturahmi ke Panti Asuhan dan guru ngaji Di pimpin Langsung Oleh Ketua Gerakan Pemuda Kabah(GPK) Prov.Banten, H Dadang Suhendi,Ketua GPK Kabupaten Tangerang Kyai Saropi di dampingi oleh Ketua GPK Tangerang Kota Ustad Ade Irwansyah,Srikandi juga pengurus GPK Ibu Entin Sobiroh,dan tidak ketinggalan di Kawal Langsung Oleh Satgas GPK kang Dedi Buntek.

Saat di temui awak Media Suara Republik.H Dadang Mengatakan:

Milad yang ke 39 thn ini Gerakan Pemuda Ka’bah(GPK) Bertema” Bersilaturahmi dan Beramal” menjungjung tinggi Ukhuwah Islamiyah,juga kontek mendekati Bulan Suci Ramadham kita sebagai Umat Muslim Sudah selayaknya harus terus Bersilaturahmi ke pada siapapun,terutama ke Orang Tua Kita,karena mereka lah Keramat yang harus kita Tauladani.,juga Biasakan Beramal.karena Beramal Kunci ke succes an.

Harapan saya Gerakan Pemuda Ka,bah (GPK).Kita harus Optimis dan Berkeyakinan Tinggi Kita harus maju,dan buktikan bahwa Gerakan Pemuda Kabah(GPK)Adalah wadah untuk mensyiarkan islam,”Rohmatal lil Alamiin”.H.Dadang Menegaskan.

Di waktu yang Sama Kyai Saropi Ketua Gerakan Pemuda Kabah Kabupten Tangerang Mengatakan;

Gerakan pemuda Ka’bah (GPK) Harus Bangkit dan Buktikan bahwa kita Ormas yang ber azaskan islam Harus jadi contoh dan tauladan yan terbaik,jadikan panutan masyarakat. Harapan sy semoga GPK Semakin succes dan tetap di hati wong cilik.Kata KYAI Saropi,lirih nya.

Di waktu yang Sama Ibu Cantik Titin Sobiroh,Srikandi GPK,dan Ade irwansyah Mengatakan:kami senang dengan silaturahmi dan berbagi  ke anak anak Santri,walau tidak seberapa,Semoga Dapat membantu mereka dalam belajar dan mensyiarkan islam,semoga Berkah buat kita Semua,dan insya allah kami ikhlas dunya akherat.

Di waktu yang sama juga,Pengasuh guru ngaji Mengatakan;Ustad Alex Zaenudin Mengatakan Semoga di hari ulang Tahun yang ke 39 ini Gerakan Pemuda Ka’bah(GPK)yang berlambang kabah adalah panutan semua Ormas dan  Beda dari pada yang Lain.kata ustad Alex.(ifhamholid)