Tangerang.Suara Republik.News – Gerakan Pemuda Kabah (GPK).Provinsi Banten.Adakan Bakti Sosial(Baksos) juga Berziarah ke Makom Syekh Ali Jaber dan Makom Ustad Maher Athuwallibi,di  Pondok Pesantren DAARUL QUR’AN,Pimpinan KH.Yusuf Mansyur,Ketapang   Kec.Cipondoh,Banten,

 GPK Provinsi mengadakan Baksos untuk Pembangunan Mushola NURUL YAQIN.Minggu 21 Maret 2021 di Kelurahan Poris Pelawad Utara Rt 02/Rw 04 Kecamatan Cipondoh Tangerang Banten.Dengan Menyumbangkan Beberapa Bahan Matreial Bangunan,dan Langsung di Terima oleh Ketua DKM Mushola Nurul Yakin..Bapak Niham.juga Rt/Rw dan Warga Setempat.

Dalam kunjunganya GPK (Gerakan Pemuda Kabah). langsung di pimpin oleh H.Dadang Suhendi.sebagai ketua GPK Prov.Banten.Ketua  GPK Kota Tangerang Ade Irwansyah,juga Korwil Provinsi Banten. Budi Santoso.tidak ketinggalan Satgas dan Anggota ikut serta dalam Kunjungan tersebut.

Saat di Temui Awak Media  H .Dadang Mengatakan;Dalam Rangka Milad dan ulang tahun GPK(gerakan pemuda kabah)yang ke 39 tahun,Saya Mengajak dan Berbagi walau tidak Seberapa Bantuan ini,tapi Setidak nya bisa Membantu Mempercepat Pembangunan Mushola Nurul Yaqin.

.Saya Sangat Berterima kasih kepada GPK (gerakan pemuda ka’bah) yang telah Menyumbangkan Material ke Mushola kami,dan Semoga GPK Provinsi Banten Slalu jaya dan semakin Succes.Tegas Ketua DKM Mushola Nurul Yaqin.Niham.

Di waktu yang sama,ketua GPK Kota Tangerang Ade Irwansyah Mengatakan; Dalam Rangka Milad dan ulang Tahun GPK yang ke 39 thn Mengajak Mari kita Mempererat Tali Silaturahmi ini dan Mengingatkan kita  bahwa Berziarah ke Makam Makam Ahli  Ibadah,Sebagai Momentum  Mengingatkan kita  dengan Kematian,dan untuk Menambah Keimanan kita ke Sang Pencipta Allah SWT,dan Berbagi Berarti Mengajak kita jadi Orang yang Dermawan dan Mulia di hadapan  Tuhan maupun di hadapan Manusia.karena tidak ada kata kata yang indcah selain kata BERBAGI.kata Ade.Menegaskan (ifhamholid)