Suararepubliknews, DPD Partai Golkar, Kota Tangerang Sabtu, 27 Februari 2021 DPD Partai Golkar adakan giat Donor darah dan Bakti Sosial di kediaman Rumah H Sachrudin yang beralamat di Komplek Resident Poris, Kali Sipon, Cipondoh Kota Tangerang.

Acara dimulai dari jam 09.00 Wib dihadiri oleh Semua Kader dan anggota DPD Partai Golkar. Adapun Donor darah dilibatkan PMI Kota Tangerang.

Saat acara berlangsung Tim Jurnalis Tangerang Raya menghampiri H Sachrudin selaku Wakil Walikota, Ketua DPD Partai Golkar  memberikan penjelasan, Dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang DPD Partai Golkar Kota Tangerang, melaksanakan berbagai macam kegiatan.

Yang pertama kita melakukan penyemprotan Disenfectan, bagi bagi masker, hansanitaser, dan kami juga melihat bagi warga kita yang terkena banjir kami membagikan nasi bungkus. Kemudian sembako hari ini kita membagikan sebanyak 600 sembako bagi warga yang terdampak, dan kita juga melakukan Donor darah untuk mengajak masyarakat mendonasikan darahnya dalam rangka pemenuhan stok darah PMI Kota Tangerang.

Dan bagi warga yang terkena banjir  DPD Partai Golkar Kota Tangerang juga bagi-bagi sembako  dan alat-alat kebersihan, kompor Gas, nasi bungkus, Ujar H Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang.

Adapun pendonoran darah hari ini yang di lakukan oleh PMI Kota Tangerang  mencapai 40 kantong Darah dari 50 calon pendonor,setelah warga yang ikut mendonorkan darahnya mendapatkan bingkisan berupa sembako. dan pelayanan pendonoran ini dilayani anggota PMI yang profesional dan berpengalaman, tidak lepas dari Protokol kesehatan giat Bakti Sosial ini.

Harapan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, atas dilaksanakan acara Donor darah ini, kepada seluruh masyarakat mari sama-sama kita donasikan apa yang kita milki khususnya  darah mudah-mudahan setitik darah itu sangat bermanfaat betul bagi masyarakat yang membutuhkan kemudian kita tingkatkan kepedulian kita untuk membangun kota kita yang kita cintai agar masyarakat Kota Tangerang tambah maju dan sejahtera,” ujarnya.

Selama giat acara Bakti Sosial berjalan dengan aman dan kondusif hingga selesai di rumah kediaman H Sachrudin Wakil Walikota Tangerang.

(Margareth)