Suararepubliknews – Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 75 Pewarna Banten(Persatuan wartawan Nasrani) memberikan Apresiasi ke Kapolres Metro Kota Tangerang Yang di laksanakan Pada hari,Kamis 1/07/2021.

Orang Pertama di Mako Polres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima,SH,S Ik,yang di dampingi Kabag Humas Kompol Abdul Rochim,menerima kedatangan Pewarna Banten dalam Rangka HUT Bhayangkara yang Ke 75 dengan sangat antusias sekali.

“Kapolres Metro Tangerang Kota mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Dari Pewarna Banten yang peduli akan institusi Polri yang ke 75 tahun, Mudah-mudahan dengan terjalinnya silahturahmi ini dapat saling bahu -membahu membrantas Covid 19 saat ini dengan tetap menjalankan Prokes, jelasnya.

” Adapun harapan saya sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota untuk masyarakat luas dapat membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid 19 dan tetap menjalankan Prokes”ujarnya.

Selanjutnya Dandim 0506 Kota Tangersng  Kolonel Infantri Bambang Hery Tugiono mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Pewarna Banten dan tetap maju terus”ungkapnya.

Ketua DPW Pewarna Banten, Philip Bu’ulolo yang di dampingi Sekretaris, Kitting Lee bersama jajaran pengurus Pewarna, menyampaikan ucapan HUT  Bhayangkara ke- 75 tahun, disertai peniupan lilin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota  dan kami sangat apresiasi kegerakan Polri, Ujarnya.

“Kami memberikan dukungan berupa APD dan Masker sebagai Bukti kepedulian kami bersama jajaran Polres Metro Tangerang Kota”, Tambah Ketua Pewarna Provinsi Banten, Philip Buulolo

Pewarna Indonesia Provinsi Banten mengucapkan terimakasi  kepada Panitia,anggota dan para donatur dan sponsor seperti, DPRD Kota Tangerang, Dinas Kesehatan Kota Tangerang,T-Dros, Pokana, Ministry 91, Jajaran Mako Polsek Polres Netro Tangerang Kota, Bpk Samsu dari Serang dan semua yang telah terlibat dan berpartisipasi guna terlaksananya kegiatan Pewarna Provinsi Banten.

(Margareth)