Suararepubliknews, Kota Tangerang – Bertepatan dengan momen Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada 1 Juli 2021, Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Inf Rohani mengunjungi kantor Polsek Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (1/7/21).

“Selamat HUT Bhayangkara ke 75, semoga menjadi Polri PRESISI,” ucap Mayor Inf Rohani, seraya menyerahkan Kue HUT Bhayangkara ke 75 yang diterima langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol Rosiana Nurwidajati di kantornya.

Sementara, menanggapi hal tersebut  Kapolsek Neglasari Kompol Rosiana Nurwidajati menyampaikan apresiasi serta ungkapan terima kasih atas waktu dan perhatian dari Koramil 02 Batu Ceper terhadap institusi yang ia pimpin.

Perwira Polwan asal Jawa Timur itu berharap, melalui momen HUT Bhayangkara ke 75 ini sinergitas TNI-Polri semakin solid. “Semoga kedepan sinergitas TNI POLRI semakin baik dan kompak dalam pelaksanaan tugas terutama di masa pandemi Covid 19,” tukasnya.

Terpantau hadir dalam kegiatan, Wakapolsek Neglasari AKP Toto Sanyoto, Kanit Lantas AKP Eki Setyorini, Kanit Reskrim Iptu Kurniawan, Kanit IK Iptu Hadi Subroto, Kanit Propam Ipda Bambang Irwanto serta puluhan anggota Polsek Neglasari dan Koramil 02 Batu Ceper.

(Rls/Mar)