KabupatenTangerang, Suara Republik.News – Guna memaksimalkan pelayanan Pemerintah Desa, Camat Sukadiri Kabupaten Tangerang Encep Suhayat Sahayat.SPD.MPD.KP. melantik Pejabat Lanjutan (Plt) di dua Desa di Kecamatan Sukadiri diantaranya Plt Desa Sukadiri dan Desa Mekar Kondang, Sabtu (10/7/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Camat Sukadiri Kabupaten Tangerang Encep Suhayat mengatakan, pelantikan Plt dua Desa di Kecamatan Sukadiri  ini untuk melanjutkan jabatan Kepala Desa (Kades) untuk mengisi kekosongan kepala Desa yang saat ini sudah berakhir sampai ada Kepala Desa (Kades) hasil pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang direncanakan akan digelar pada 8 Agustus 2021 mendatang.

“Ada dua orang Pejabat Lanjutan (Plt) yang dilantik hari ini,yaitu Akhmad Syarif,SPD.MSI untuk Plt Desa Sukadiri dan Warta SIP untuk Plt Desa Mekar Gondang, ungkap Camat Sukadiri saat ditemui Awak Media Suara Republik  di kantornya, Sabtu (10/7/2021).

Dikatakannya, pelantikan dan serah terima jabatan(Sertijab) penjabat lanjutan (Plt) Kepala Desa Sukadiri dan Plt desa Mekar Kondang ini dilakukan agar pelayanan publik atau pelayanan terhadap masyarakat tidak tutup,walau semenit pun. sampai ada terpilih nya kepala desa masing masing.

Semoga kedepan

agar bekerja lebih maksimal demi lancarnya program pembangunan dan lancarnya pelayanan bagi masyarkat desa Sukadiri dan Mekar kondang, saya harap dua pejabat yang dilantik ini bisa mengemban  Amanah dan membantu warganya masing masing,dan membela Rakyat kecil yang sangat membutuhkan bimbingan Orang tua nya,yakni kepala Desa.dini dengan sebaik baiknya,” tegas Encep.

Pelantikan dan Sertijab Plt Desa Sukadiri dan Mekar Kondang ini dilakukan di kantor bersama Kecamatan Sukadiri, dihadiri dan di pimpin langsung oleh Camat Sukadiri,Encep Sahayat S.PD.MPD.KP.Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo.SH.MH Koramil Mauk. Binamas, Babinsa Sukadiri dan Babinsa Mekar Kondang, MUI Kecamatan Sukadir, BPD Sukadiri dan Mekar Kondang, Serta tokoh masyarakat.

Sertijab dan pelantikan Plt Desa Sukadiri dan Mekar Kondang ini berjalan aman dan Kondusif dan tetap dengan Prokes(protokol kesehatan) yang ketat dengan 5 M.

(Ifhamholid)