Kab. Tangerang-Suara Republik.News.Dalam Rangka Uji coba sekolah tatap muka diwilayah Kab. Tangerang dibuka pada tanggal (13/09/2021), dengan tetap ketat mengikuti protokal kesehatan( prokes) Yaitu 4M “Memakai masker,mencuci tangan,menjauhi kerumunan,menjaga jarak,semoga dengan adanya sekolah tatap muka jadikan anak anak kembali aktif belajar di sekolah dan tidak selalu dengan di depan gentdez(hp).

Saat di temui di kantor nya Camat Sukadiri

Encep Sahayat dan diwawancarai oleh awak media.Hari Senin 13/09/2021 Mengatakan; saya selaku camat Kec.Sukadiri,Mendukung dan sangat menyambut hangat dengan dibuka sekolah tatap muka diwilayah Kab. Tangerang lebih khususnya diwilayah saya di- Kec. Sukadiri,Alhamdullah Semoga anak anak kita senang bisa ketemu sama  teman temanya di sekolah,karena saya yakin anak anak pasti kangen dan bisa bermain berkumpul lagi jg bisa belajar bareng dengan Bpk/ibu Guru di Sekolahanya masing masing,dan dengan dibukanya kembali sekolah tatap muka dengan tetap perketat Prokes mematuhi Prokol Kesehatan apalagi Tangerang sudah turun ke Level 3 zona kuning, semoga lanjut ke zona Hijau dan semoga pademi  wabah Covid 19 ini cepat berlalu, dari Bumi Pertiwi ini.

Sekolah tatap muka yang berada diruang lingkup,khususnya di wilayah Kec. Sukadiri SD,SMP, SMA,dan SMK tapi hari ini yang baru mulai sekolah tata muka baru mulai dari tingkat SMP, SMA dan SMK,itu hanya uji coba dari pihak sekolah juga hanya 50% anak sekolah yang bisa belajar sistemnya dirolling sesuai absen Misal dalam satu ruangan murid sekolah 30 Murid itu bagi 2 (dua) hari 15 Orang besoknya 15 Murid lagi.; Ungkapnya Encep Sahayat

Encep juga menambahkan pihak sekolah juga harus menyediakan sarana dan prasarana seperti membuat tempat cuci tangan dan menyediakan Hand sanitizer,sarana ini untuk menunjang kebersihan dan  kesehatan siapapun yang berkunjung,dan sekarang sistem belajar juga tidak seperti yang biasanya seperti sebelum ada wabah covid-19 tiap sekolah mengadakan hanya (120) menit itu pun tidak maksimal dibagi dua: tegas encep Suhayat.

Camat juga berpesan kepada pihak guru agar tidak bosan-bosanya mengingatkan anak-anak kita sehingga mematuhi protokol kesehatan tidak membuat kerumunan. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti Vaksinasi baik disukadiri maupun dimana saja sehingga dibumi Nusantara ini lebih cepat hilang wabah covid-19 dan kita bisa kembali beraktivitas seperti yang sebelumnya,dan jangan percaya berita Hoax yang merusak hati kita,sehingga masyarakat di takut takuti dengan yang tidak mendidik.lirih camat Sukadiri.

(Ifhamholid)