Kab.Tangerang.Suararepublik.News РCamat Kemiri  Hardiayanto.S,IP,M,M.mengapresiasi Pilkades serentak 2021 dari 27 Desa dan Kecamatan se kabupaten Tangerang. yang berjalan tertib aman dan kondusif ,

Saat di temui awak Media Suara Republik di kantor nya Camat Kemiri Hardiayanto.mengatakan; Saya Ucapakan Terima kasih buat semua jajaran Polsek,Danramil Satpol PP dan semua yang berperan aktif juga partisipasi dengan kegiatan keamanan(Kamtibnas) Pilkades 2021 ini.Selasa 12/10/2021.

Camat menambahkan semoga dengan Usainya Pilkades ini,khususnya di kecamatan krmiri yang cuma 2 Desa,yaitu Desa Rancalabuh dan Desa Klebet,berjalan aman dan kondusip sampai seterus nya sehingga cepat bekerja dengan foksi nya masing masing.agar Roda perekonomian berputar baik dan masyarakat sejahtera.

Pilkades 2021 ini,sangat menyita waktu yang lumayan lama sebelum wabah Covid 19,yang hampir 2 tahun wabah  pandemi melanda Bumi Perwiti ini.

Pilkades Kecamatan Kemiri  Serentak 2021 yang berjalan Aman dan kondusif dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga 5 M.(Prokes).

(Ifhamholid)