Kab.Tangerang,Suara Republik,News.Rabu (15/09/2021) Camat Cikupa mengapresiasikan,kegiatan Vaksinasi diwilayah cikupa, Vaksin ini ibarat kita menjemput bola kita dari Satgas Kecamatan saya sebagai Camat kemudian Danramil, dan Kapolsek Cikupa melaksanakan Vaksinasi setiap hari selain kegiatan di  Puskesmas.

Saat di Wawancarai Awak Media di Kantor nya Camat Cikupa

H.Abdullah.S.O.S,M.si menambahkan sangat mengapresiasikan dengan dipelopori oleh TNI/POLRI dan pihak pemerintah khususnya diwilayah Cikupa, Ini berjalan sesuai dengan jadwal pelaksana vaksin. Hari ini kita melaksanakan vaksin yang diadakan dari Mentri UMK dengan 1.200 kuota untuk masyarakat sekitar ini adalah bentuk kepedulian kita.;jelas H Abdullah.

Untuk diwilayah Cikupa yang sudah tervaksin sudah mencapai 65.309 warga itu pun hanya Email yang terdaftar di Puskesmas dicikupa belum lagi yang vaksin diluar kec.cikupa besok kita laksanakan didepan pabrik chilung kemudian hari Jum’at kita laksanakan dikelurahan Bunder,hari Sabtu dikelurahan Sukamulya dan didesa Sukanagara dengan 1000 kuota untuk diwilayah kec.cikupa sudah mencapai 50% yang sudah divaksin

Ungkap; Camat.H Abdullah.

Selain itu warga sangat antusias untuk di Vaksin tidak  seperti  awal-awalnya waktu di Vaksin pada takut sekarang malah masyarakat yang ingin divaksin. Dan harapan saya kedepan dengan adanya vaksin ini bisa menambah kekebalan daya tubuh Imunity sehingga lebih cepat hilang wabah virus covid-19 dibumi Nusantara, dan disamping itu saya juga berpesan kepada masyarakat seluruh Indonesia lebih khusus wilayah kec. Cikupa walau sudah divaksin tetap ajak taat aja Prokes 3 M (Mencuci tangan,memakai masker,menjauhi kerumunan), sehingga tidak timbul klaster baru; Ujarnya.

(Ifhamholid)