Tangerang,Kab.Tangerang.Suara Republik News. Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan segera di selenggarakan dalam minggu minggu ini, Pemilihan Kepala Desa tahun ini  Kecamatan  Kabupaten Tangerang. Rupanya para calon calon sudah sangat antusias,siap lahir bathin menyambut dan mempersiapkan diri untuk mengikuti pesta demokrasi tingkat Desa tersebut.

Jamasari Andari, pria yang akrab disapa kang Enjim,yang ber no urut 4 ini,siap memantapkan Bathin dan niatnya untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Desa Periode 2021-2027 di Desa Kedung Dalem ,Kecamatan Mauk,kab Tangerang.Banten. Tokoh yang juga aktif di kelembagaan ini siap mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat Desanya.

Saat di temui di kediamanya kp Kedung Dalem.Minggu 27/06/2021 awak Media Suara Republik,dan wawancara,Enjim Mengatakan;

“Insya allah saya akan ikut menerima diri pada bursa pencalonan Kepala Desa tahun ini, jika saya diberikan amanah dan dukungan oleh masyarakat, saya siap mengabdikan diri saya untuk kesejahteraan masyarakat Kedung Dalem,”Visi Misi saya tidak terlalu bnyak janji;Saya akan Hadir  di Tengah masyarakat pada umumnya dengan kesederhanaan,Amanah,Membangun yang Baik akan lebih baik lagi,mengkedepankan kepentingan masyarakat,dari pribadi,dan berkeyakinan Desa Kedung Dalem Semakin Maju dalam Era Globalisasi jaman modern saat ini,Tegas.Ucap Kang Enjim

Selain itu, Kang Enjim juga menjelaskan alasan dirinya ingin maju pada Pemilihan Kepala Desa Kedung Dalem didasari niat dan tekad dalam hatinya.

“Saya mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Desa hanya bermodalkan niat yang baik dan tekad yang bulat untuk mengabdikan diri semata, membangun Kampung halaman yang telah membesarkan saya.” Ungkapnya kepada wartawan.

 Pemilihan Kepala Desa Serentak,yang akan di selenggarakan pada tanggal 18 juli 2021 nanti,yang sempat di undur dari tgl 4,karna Pandemi wabah Covid 19,menjadikan kita semua khususnya umat Muslim lebih mendekatkan diri dari cobaan dari sang maha agung(Allah SWT) dan masih menunggu kajian dari Pemerintah Semoga Pandemi Covid 19 ini cepat berlalu.(Ifhamholid)