Karimun,suararepublik.news – BupatiĀ  Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. menghadiri perayaan Cap Go Meh di depan Klenteng Toa Pek Kong Jalan Antena, Kecamatan Meral, Jumat (7/2/20).

“Semoga dengan keberagaman ini, juga menjadi daya tarik investor untuk berinvestasi,”

Bupati Karimun mengimbau dan meminta, masyarakatnya untuk saling hormat menghormati, harga-menghargai dan bertoleransi sesama pemeluk umat beragama.

Lanjutnya Bupati, Mari kita jalin kebersamaan dengan keanekaragaman sebagai modal membangun daerah. Jaga persatuan dan kesatuan serta saling membaur.

Semoga Imlek 2571 dan perayaan Cap Go Meh tahun 2020 makin membuat masyarakat Tionghoa bersatu, tetap lancar dalam menjalan usahanya,”harap Rafiq.

Kita sangat menghargai kegiatan atau perayaan yang dilaksanakan dari berbagai agama di Kabupaten Karimun ini. Jajaran Pemerintah dan seluruh komponen selalu menghadirinya. Tujuannya, menunjukkan bahwa rasa persatuan dan kesatuan terjalin dengan baik. Sehingga kita dapat menjaga keutuhan NKRI pada umumnya, dan Kabupaten Karimun khususnya selalu dalam keadaan aman, tentram serta kondusif,” akhiri Bupati.Hms/Srn