Suararepublik.news – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. menghadiri Doa Selamat dan Tasyakuran Penggunaan Masjid Hijir Ismail Islamic Center di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Kamis (2/7/20).

“Masjid ini di bangun sebagai salah satu kenang-kenangan selama 5 tahun kepemimpinan Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. sebagai Bupati Karimun”

Bupati Karimun menceritakan, yang mana pada Kepemimpinan Alm. H. Muhammad Sani beliau telah membangun Masjid Agung Karimun di Pulau Karimun dan pada Kepemimpinan Bpk. H. Nurdin Basirun juga telah membangun Masjid Baitulrahman di Pulau Karimun.

Ia mengatakan lagi, oleh karena itu, tidak ada salah nya di dalam kepemimpinan saya sebagai Bupati Karimun juga membangun Islamic Center yang berada di Pulau Kundur.

“Harapan dengan di bangunnya Gedung Islamic Center ini nantinya dapat menjadi Pusat Religi yang berada di Kabupaten Karimun Khususnya Pulau Kundur,”ungkap Bupati Karimun.

“Jadikan lah Masjid ini sebagai Masjid yang nantinya menjadi pemersatu umat, bukan untuk menjadi pemecah belah antar umat beragama,” tandas Bupati Karimun mengakiri. Hms/Srn