Karimun,suararepublik.news – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. membuka Turnamen Mini Soccer yang di laksanakan oleh Pemuda Kecamatan Ungar di Lapangan Bola Kaki Kecamatan Ungar, Jumat (7/2/20).

Ketua pelaksana menyampaikan di dalam sambutanya kepada Bupati Karimun agar kedepan lapangan bola kaki Kecamatan Ungar nantinya dapat di jadikan Stadion Mini.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. untuk menjadikan lapangan bola kaki ini akan kita masukan di usulan 2021 untuk di jadikan Stadion Mini.

Lanjutnya Bupati Karimun, menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Ungar untuk di tahun 2021 Pemerintah Daerah akan memprioritaskan Pembangunan jalan di 3 (tiga) Kecamatan yaitu Kecamatan Ungar, Kecamatan Belat dan Kecamatan Buru.

Selain membuka Turnamen Mini Soccer di Kecamatan Ungar, Bupati Karimun juga menyempatkan diri untuk meberikan bantuan kepada buruh pelabuhan berupa gerobak dorong yang nantinya akan di pergunakan untuk mengangkut barang di Pelabuhan Kecamatan Ungar,”ungkap Rafiq.

Kepada Buruh Pelabuhan yang menerima bantuan agar dapat di manfaatkan sebagai mana mestinya, jangan di lihat jumlahnya, semoga dapat bermanfaat nantinya,”harapan Bupati.Hms/Srn