KomHumas – Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, M.Si Menghadiri acara Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Nelayan Terpadu Kecamatan Belat massa Bakti 2019-2024 Desa Penarah, Kecamatan Belat Kabupaten Karimun, Rabu (23/9/20)

Dalam acara pelantikan tersebut Bupati Karimun di dampingi oleh Anggota DPRD Kab. Karimun, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Desa Penarah, Kepala KUA Kecamatan Belat, Kepala Dinas Kesehatan,  Kapolsek Belat, Danramil Belat, beserta Tokoh Masyarakat Desa Penarah.

Dalam sambutannya Bupati Karimun mengucapkannya selamat kepada seluruh anggota Nelayan terpadu Kabupaten Karimun (NTKK) yang dilantik beliau berharap Nelayan terpadu Kabupaten Karimun (NTKK) dapat menyatukan satu wadah nelayan yang nantinya dengan wadah ini agar semakin mudah menjalin komunikasi dengan pemerintah baik Desa, Kecamatan maupun Kabupaten dalam menyusun langkah-langkah pembinaan dan peningkatan kesejahteraan bagi seluruh nelayan di Kabupaten Karimun.

Terakhir Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama sama menjaga keamanan, kebersamaan dan tidak saling berpecah belah dalam pemilukada nantinya,”tandas Rafiq. Hms/srn