Suararepublik.news РBupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, M.Si Menghadiri acara Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  terpilih Desa Parit dan Desa Tulang Kecamatan Karimun periode 2020-2026 di Gedung Nasional, Jumat (25/09/20)

Dalam Acara pelantikan tersebut  Bupati Karimun di dampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa, Camat Karimun,  Kapolsek Karimun,  Danramil karimun,  Kepala Desa Tulang, Kepala Desa Parit beserta Tokoh Masyarakat Desa Parit dan Desa Tulang.

Bupati Karimun dalam sambutanya memberikan selamat kepada anggota badan permusyawaratan desa (BPD) periode 2020-2026 yang di lantik.

Beliau berharap anggota  BPD yang baru saja dilantik haruslah tau fungsi dan tanggungjawab tentang kinerja yang menjadi dasar terhadap segala tindakan yang akan diambil dikemudian hari. Serta terus saling bekerjasama dengan perangkat desa dalam menyelsaikan suatu permasalahan dan menciptakan harmonisasi pemerintah desa dalam melancarkan segala program pembangunan untuk desa,”ucap Rafiq. Hms/srn