Karimun,suararepublik.news  – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. menghadiri sekaligus melantik Pejabat Struktural pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun 2019 di Gedung Nilam Sari, Senin ( 9/12/19).

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Karimun, M. Yusuf Sirat MY, Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M. Si., Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III dan IV.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun mengucapkan selamat kepada Pejabat yg kami lantik pada hari ini,

semoga dengan Jabatan yg baru ini dapat lebih  bertanggung – Jawab lagi dan  berkomintmen terhadap perkerjaan yang akan di emban kedepan.

Dalam pelantikan Kali ini bukanlah hal yang mudah, Ada aturan2 yang harus Kita ikuti. Saya yakin dari yang dilantik hari ini pasti ada yang bersyukur dan begitu juga ada yang bertanya-tanya kenapa Saya di jabatan ini,”ucapnya

Saya berharap agar supaya para pejabat yang telah dilantik bisa bersyukur, ini berarti karena adanya suatu kepercyaan yang Kami  ( Bupati dan Wabup ) berikan kepada Bapak/ibu di jabatan tersebut.

Berikut nama-nama Pejabat Struktural yang dilantik :

1. Drs. Hurnaini, M.Si sebelumnya menjabat Asisten 3 Administrasi kini menjabat sebagai Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

2. Drs. Fajar Harison Abidin, M.Si. sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan kini menjabat sebagai Asisten 3, Administrasi Umum Sekretariat Daerah.

3. Ir. Hazmi Yuliansyah, M.Si. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

4. Zamri, S.sos, M.AP sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pariwisata kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

5. Sukari , SH, MH dari Kadis Pemuda dan Olahraga kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

6. Dra.  Sensissiana M.Si sebelumnya Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan kini dipercaya sebagai Kepala Dinas Pariwisata.

7. Mohammad Isnaini, S. Sos. M.Si dari Kadis Perpustakaan dan Kearsipan kini menjabat sebagai Kepala dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan.

8. Ir. Ruffindy Alamsjah, M. App.Sc sebelumnya Kepala Dinas Perikanan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja.

9. Drs . Zifridin, M.Si. dari Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun kini menjabat sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.

10. Dra. Rosmawati M.Mpub. dari Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan kini menjabat sebagai Kepala Badan Pengendalian Penduduk KB PPPA.

11. Chaironi, S.sos M.Si dari Kaban  Pengendalian Penduduk KB PPPA kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Hms/srn