Karimun,suararepublik.news – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. di dampingi Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M. Si. menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Mega Motor Cup III di Stadion Badang Perkasa Kabupaten Karimun, Sabtu (8/2/20).

Sebayak 48 Tim Bola Kaki Kelurahan/ Desa Se Kabupaten Karimun ikut berlaga memeriahkan turnamen Bola Kaki Mega Motor Cup III ini.

Dari 48 Tim Sepak Bola yang mengikuti turnamen ini, yang melaju ke babak final adalah Tim dari Kelurahan Sungai Pasir berhadapan dengan Kelurahan Tebing yang berlaga di Babak final, Sabtu (08/02/20) di Stadion Badang Perkasa Karimun.

Bupati Karimun di dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Mega Motor yang telah melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya.

Selanjutnya, dalam hal ini Pemerintah hanya bisa membantu untuk Panitia Pelaksana dari Dispora Karimun dan untuk anggaran seutuhnya dari Mega Motor.

Untuk kedepannya Mega Motor Cup IV Nantinya agar dapat Bekerja Sama dengan Pemerintah dan turnamen ini akan menjadi lebih meriah untuk Kabupaten Karimun,”harapan Bupati

Dari hasil 90 menit pertandingan antara Kelurahan Sungai Pasir berhadapan dengan Kelurahan Tebing meraih hasil O – O di lanjutkan dengan adu Penalti dan di menangkan oleh Kelurahan Tebing dengan skor 7-6.

Hasil akhir pertandingan mendapatkan : Juara I Kelurahan Tebing A, Juara II Kelurahan Sungai Pasir A, Juara III Teluk Uma A dan Juara IV Sungai Pasir B. Hms/Srn