Suararepublik.news – Soft Opening Tempat Penimbunan Sementara di Pelabuhan Roro oleh Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, M.Si dan Wakil Bupati Karimun bpk H. Anwar Hasyim, M.Si, di Parit Rampak, Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Jumat (25/09/20).

Dalam acara tersbut turut hadir FKPD Karimun, OPD Karimun, Instansi Vertikal Karimun dan Pimpinan Bank serta Mitra Kerja BUP Karimun. Soft Opening Tempat Penimbunan Sementara di Pelabuhan yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Karimun.

Bupati Karimun Dalam sambutan nya menyampaikan pemerintah selalu berupaya sebaik mungkin dalam sektor pembangunan dan pemasukan daerah, salah satunya dengan peresmian tempat penimbunan sementara yang berada di pelabuhan parit rampak.

Selanjutnya, Beliau berharap kepada instansi terkait maupun perusahan yang ada di karimun dapat bersama-sama membangun daerah dalam segi pembangunan daerah sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah, dengan itu dapat menjadikan Kabupaten Karimun yang lebih maju dalam berbagai aspek,”ucap Bupati. Hms/srn