Kab.Tangerang.Suara Republik.News – Kecamatan Sindang jaya Kab Tangerang,Banten melaksanakan kegiatan pemberian vaksinisasi serentak sepropinsi Banten,dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19. pemberian vaksinisasi ini khususnya disulvarna sutra sebanyak 1000 orang untuk di Aula Kec Sindang Jaya 400 orang.

Pelaksanaan kegiatan pemberian vaksinisasi diKec Sindang Jaya dilakasanakan selasa tanggal 29 juni 2021,dengan kegiatan ini mendapatkan antusias dari masyarakat Kec Sindang Jaya khususnya.

Pemberian vaksinasi kepada masyarakat yang bertujuan untuk mencegah covid 19 yang menyerang terhadap masyarakat.

Acara Vaksinasi di Kecamatan Sindang jaya ini di Hadiri langsung oleh Bupati Tangerang H Mohamed Zaki Iskandar,dalam bentuk Tamu kehormatan buat kecamatan Sindang jaya,di dampingi Camat Sindang Jaya H Abudin,Kepala Puskesmas Sindang jaya Dr.Radianti Bulan M.Tobing.dan Unsur pihak Muspika dan Muspida,para Ca Kades se Kec.Sindang jaya.

Ketika di hubungi Camat Sindang jaya H Abudin Mengatakan;Saya ucapkan beribu ribu terima kasih kepada Bapak Bupati Tangerang H.Moh.Zaki Iskandar yang meluangkan waktu nya untuk hadir berkunjung ke Kec.Sindang jaya melihat langsung kegiatan Vaksin ini,dan tak lupa pula terima kasih kepada maayarakat kec.sindang jaya yang telah melaksanakan Vaksinasi demi kesehatan dan mencegah terjadinya penularan wabah Covid 19.tidak ketinggalan khususnya  petugas Medis dari puskesmas Sindang jaya,semoga keikhlsan dan kebaikan Allah SWT yang membalas dengan berlipat ganda..amiin,tegas H Abudin.

Vaksinasi yang di laksanakan di Aula Kec.Sindang jaya ini mencangkup 7 Desa di antaranya Desa Badak Anom,Desa Sindang Sono,Desa Sindang Asih,Desa Wanakerta,Desa Sindang jaya,Desa Sukaharja dan Desa Sindang Panon.

7 Desa ini masing masing warganya Sangat antusias mengikuti arahan dari pihak medis Puskesmas Sindang jaya,tertib dan kondusif dengan tetap menjaga(Prokes)protokol kesehatan dengan tetap menjaga 5 M.

Salah satu warga Sindang jaya sebut aja pk Tomi mengatakan;Alhamdulillah saya senang dan terima kasih buat pk Camat dan Pemerintah yang sudah mengadakan Vaksinasi ini,semoga wabah ini cepat berlalu,agar masyarakat kembali berktifitas seperti dulu..lirih Tomi.(Ifhamholid)