Bindes So Anju Sibongkare Kec.Tarabintang di kuasakan pemerintah Kab. Humbang Hasundutan dengan Bidan Atas nama Dame Sidabutar sering dikeluhkan masyarakat setempat dengan alasan narasumber sering terlambat buka dan petugas yang melayani masyarakat sering tidak ada di tempat, padahal seharusnya sebagai Bidan pelayan masyarakat terutama desa yang membutuhkan pelayanan yang maksimal.

Menurut informasi dari narasumber warga setempat sebagai Bindes harus menempati dan memberikan pelayanan sebagai tugas dan pengapdian sebagai ASN Humbang Hasundutan yang dipimpin Bupati Dosmar Banjarnahor menuju Humbahas Hebat.
Salah seorang jurnalis dari Kec.Pakat yang menerima laporan laporan warga tentang pelayanan Bindes yang tidak Normal pelayanan ya untuk warga ,menghubungi Kapus,supaya menanggapi laporan masyarakat terutama warga yang membutuhkan pelayanan yang seharusnya.

Kapus turun kelapangan dan memberi arahan pada Bindes supaya kerja dan melaksanakan tugas sesuai dengan Perbub yang berlaku .Keinginan masyarakat Desa Sibongkare Bindes Dame Sidabutar diberikan pemkab teguran dan kalau bisa secepatnya dilibatkan Instansi terkait demi kelancaran pelayanan karena menyangkut Kab:Humbang Hasundutan { jandi poerba]