Suararepubliknews, Tangerang Selatan -Pada Hari ini Walikota Tangerang Selatan resmi dilantik Gubernur Banten Wahidin Halim terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah 2020, Senin (26/4/2021).

Adapun Walikota dan Wakil Walikota Tangsel yang dilantik yakni Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Prosesi pelantikan dilakukan secara langsung di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Setelah Pelantikan Walikota Tangerang Selatan dan Wakil Walikota mengadakan kunjungan kerjanya ke Pemerintahan Pusat Kota Tangerang Selatan, Kantor Walikota Tangerang Selatan.

Bersilahturahmi dengan Para OPD Pejabat Daerah Kota Tangerang Selatan. Dihadiri 7 Kecamatan Kota Tangerang Selatan dan Para Tamu Undangan lainnya di Ruang Aula Walikota Tangerang Selatan.

” Tadi Setelah Saya(Walikota Tangsel) bertemu dengan DPRD saya tekankan, Kalo kita Bekerjasama dalam Situasi Apapun kita Bekerja Pasti Bisa diatasi setiap tantangan di depan. Trimakasih atas Kedatangan Saudara semua pada Acara Silahturahmi ini yang tidak bisa Saya sebutkan satu per satu yang hadir. Dan Trimakasih pada kita semua yang hadir yang menjalankan Protokol Kesehatan. Dan mari terus kita bekerja dan menjalankan Protokol Kesehatan, ” Ujar Benyamin Davnie, Walikota Tangerang Selatan.

(Margareth)