Sukabumi, Suararepublik.News – Kepolisian Sektor ( PolSek ) Gegerbitung, PolRes Sukabumi, PolDa JaBar, Laksanakan Giat Monitoring, Guna Mendeteksi dini mengenai ketersediaan Sembako di Wilayah hukumnta.

Tempat yang di deteksi, adakah toko kelontong dan sembako Desa Gegerbitung Kecamatan Gegerbitung Kab. Sukabumi, Senin ( 23/03 ) pukul 09.00 Wib.

KaPolSek Gegerbitung, Iptu Lalan, mengatakan, guna meminimalisir adanya kekurangan sembako, kami turunkan Banit ( Bintara Unit ) IntelKam PolSek Gegerbitung, Bripka Harri, untuk laksanakan monitoring dan deteksi dini, guna meninjau keterbatasan persediaan sembako di wilayah hukum polsek gegerbitung, terangnya.

Laporan yang diterima, lanjut KaPolSek, bahwa situasi masyarakat yang berbelanja masih normal, seperti hari-hari biasanya dan berdasarkan hasil keterangan pemilik toko, Sdri. Hj. Enung, bahwa saat ini tidak ada masyarakat yang berbelanja secara berlebihan untuk menstok sembako.”

Sehingga sampai dengan saat ini aktifitas perekonomian di Wilayah Hukum. PolSek Gegerbitung secara umum dan Khusus relatif aman dan kondusif, ujar Iptu Lalan.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Gegerbitung bersama Banit IntelKam PolSek Gegerbitung Bripka Harri, Berikan Himbauan KamtibMas kepada warga masyarakat, agar tidak perlu khawatir Terkait Penyebaran Virus Corona di indonesia. informasikan secepatnya kepada pihak kepolisian sektor Gegerbitung bila Ada informasi terupdate, sehingga kami turun langsung untuk mensikapi kaitan laporan masyarakat.

Seruan kami terhadap masyarakat, lanjut Bripka Harri beraktifitaslah seperti biasa, dan menghimbau kepada pegawai toko maupun pemilik toko apabila ada kejanggalan terkait masyarakat yang berbelanja secara berlebihan dapat berkerjasama untuk memberikan ke warga lain yang juga membutuhkan.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar., akhirnya. ( HARPAN )