Kodam Jaya, Tigaraksa -Suara Republik.News Babinsa Desa Pasir Jaya Koramil 04/Cikupa Serka Suharto melakukan pendampingan kepada warganya dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) lanjutan tahun 2021 di Aula Kantor Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Minggu (06/06/2021).

Pendampingan tersebut dalam upaya pengamanan Kamtibmas sekaligus memantau protokol kesehatan di saat pembagian BLT Lanjutan dari anggaran ADD.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan informasi dari Babinsa Desa Pasir Jaya Koramil 04/Cikupa Serka Suharto menyampaikan, pembagian BLT yang dilakukan Desa Pasir Jaya menggunakan protokol kesehatan. Hal itu untuk melakukan pencegahan pengembangan virus Covid-19.

“Pembagian BLT dilakukan secara tunai dengan nominal 300 ribu per KK, dengan jumlah penerima 111 KK,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga penerima untuk terus menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke Aula Desa.

Dalam persyaratan pengambilan BLT lanjut Danramil yakni menggunakan, KK, KTP dan surat undangan dan warga akan menerima Bansos BLT ADD selama 12 bulan.(sumber Kodim 0510/Trs)

(Ifhamholid)