Jakarta,suararepublik.news – Giat komsos Babinsa Serka Matjen.HS menghadiri Maulid Nabi Muhammad Saw di majelis ta’lim Nurul Haddad yang di pimpin Al habib Sholeh bin Abdullah Al Haddad bertempat di RW 02  Kelurahan Cakung timur, kec. Cakung Jakarta timur, Selasa (26/11/2019).

Serka Matjen didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Cakung timur Giat Komsos menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw dengan para ulama dalam rangka menghadiri undangan peringatan maulid nabi Muhammad Saw di  majelis ta’lim Nurul Haddad ( pimp : Al habib Sholeh  bin Abdullah Al Haddad ) Wil Cakung. yang di hadiri oleh para habib, alim ulama .antara lain hadir

Al habib Ahmad bin Ali bin Abdurrahman Assegaf, Al. Habib Sholeh bin Abdullah Al Haddad, KH. Drs. Lukman Nurhakim .Ma, Drs. KH. Kurtubi. LC, Ustd. H. Masduki. S.Ag, Lurah Cakung timur, Para alim ulama , pengurus RT/RW dan warga masyarakat dengan jumlah jamaah kurang lebih 800 orang .

Penceramah Al habib Ahmad bin Ali bin Abdurrahman Assegaf  dalam tauziyahnya menyampaikan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang sudah menjadi rutinitas ini hendaknya tetap kita sikapi dengan baik tentang perilaku akhlak rosullah  Nabi Muhammad Saw dalam pelaksanaan kegiatan dalam kehidupan kita sehari-hari ini dengan menteladani sikap dan perjuangan Nabi, Al habib Ahmad bin Ali bin Abdurrahman Assegaf  juga mengajak seluruh jamaah yang hadir, agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan saling membantu antar sesama. Tingkatkan lagi ketakwaan dan keimanan serta amalkan dalam setiap kegiatan agar situasi Kamtibmas wilayah Cakung tetp aman dan kondusif. Pungkas nya. (Julius)