Kab. Tangerang.Suararepublik.news – Peran Kepala Desa(Kades) Sebagai pemimpin penyelenggaraan pemerintah Desa sangat di harapakan oleh masyrakat Desa Kohod untukmenuju ke arah yang lebih baik,terutama untuk mewujudkan Desa yang maju dan mandiri guna untuk medorong pembangunan Nasional dan Daerah.

Arsin,”Salah satu balon Kades di Desa Kohod yang berjiwa peminpin dan amanah yang sudah tidak di ragukan lagi kemampuanya dengan kejujuran dan keinginanya ingin membangun Desa Kohod yang lebih baik,lebih terhormat dan bermartabat.

Arsin, mengatakan;Insya Allah bantu Doa nya aja,saya ingin membangun Desa sendiri ini Desa Kohod lebih baik lagi dan lebih terhormat di Mata  orang lain,marilah kita membangun Desa Kohod yang lebih baik,jangan membangun dengan.mengandalkan Orang lain,masyarakat Desa Kohod ini masih banyak yang Punya Skil dan mempunyai kemampuan sumbet daya manusia.,jujur Masyarakat kini sudah banyak yang Mengeluh dengan pemimpin yang tidak Amanah,tapi ya sudahlah itu urusanya masing masing,yang terpenting kita optimis Desa Kohod harus ada perubahan dan lebih maju lagi dalam segala bidang.tegas Arsin.

Saat di temui awak media Suara Republik news,Selasa (04/05/2021)

Pengalaman ada guru yang Terbaik dalam segala hal,dari pengalaman  pk Arsin jadi Sekdes dan Menimba ilmu ke mana mana kita sudah tidak ragu kalau di pimpin Oleh pk Arsin,pasti Desa Kohod akan lebih baik dan  maju.,dan yang penting perhatikan wong cilik,jangan Urusan duit aja ga  bisa liat hak apa bathil…kata salah satu warga yang tidak mu di sebut namanya.(Ifhamholid/fredi)