Aris Agustus Dachi Gelar Reses DPRD  ke Enam, di Desa Hilitotao Kecamatan Aramo, Kab.Nise

Nias Selatan,suararepublik news – Aris Dachi melaksanakan reses DPRD yang ke-6 (Enam) Masa Persidangan Ke-lll Tahun Sidang 2020-2021 di Daerah Pemilihan Dapil 2 di Desa Hilitotao Kecamatan Aramo, Kabupaten Nias Selatan sekira pukul 14:00 wib, Minggu 29 Agustus 2021.

Adapun yang menghadiri di acara reses tersebut yaitu anggota DPRD Nisel Aris Agustus Dachi serta staf DPRD Alex Sarumaha, Mewakili Camat  Aramo Bowonibe Laia, Kepala Desa Hiligumbu, Yafita Halawa, kepala Desa Hilitotao, Kepala Desa Aramo, Disman Halawa, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan Pemuda setempat.

Pada Penyampaian Aris Agustus Dakhi ini ke dua kali saya datang di Desa Hilitotao Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan, dan hari ini saya melaksanakan kegiatan reses DPRD yang ke enam, untuk mendengarkan  keluhan masyarakat serta memotivasi sebagai perwakilan rakyat di Dapil dua”, ujar Aris Dachi.

Ditambahkannya, dari hasil diskusi dengan masyarakat di reses kali ini, banyak keluhan dari masyarakat setempat yang tentunya pihaknya juga akan menyampaikan kepada pemerintah atas  keluhan-keluhan masyarakat tersebut.

“Dari hasil diskusi bersama masyarakat, ada beberapa keluhan masyarakat yaitu infrastruktur jalan umum menuju ibu kota kecamatan aramo yang sampai saat ini masih belum tersentuh aspal, jembatan penghubung ke Desa lain dan Tenaga pendidik atau SDM”, pungkasnya.(Ed)