Kab.Tangerang, SuaraRepublik.News – Camat Mauk Arif Rahman Hakim.S.STP.M.siDi dampingi Kapolsek Mauk AKP Rustantio.SH.MH.turun langsung ke warga nya yang sangat antusias untuk Vaksin,Rabu 14/07/2021,bertempat di Aula Kec.Mauk,Kab.Tangerang,Banten.

Vaksin yang di gelar di Aula kec.Mauk,di Hadiri Camat Mauk Arif Rahman Hakim.S.STP.Msi,Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo.SH.MH.Kepala Puskesmas Mauk DR.Taufit Wirawan.Sekertaris kecamatan Mauk Kholid Mawardi,Babinsa,dan Binamas kec.Mauk,dan di bantu beberapa Tenaga Medis Puskesmas Mauk,dan Stap, dari 11 Desa dan 1 kelurahan,Kec.Mauk di antaranya;Desa Mauk Barat,Desa Ketapang,Desa Tanjung Anom,Desa Marga mulya,Desa Banyu Asih,Desa Tegal Kunir Kidul,Desa Tegal Kunir Lor,Desa Jati Waringin,Desa Kedung Dalem,Desa Sasak,Desa Gunung Sari,dan Kelurahan Mauk Timur.yang sangat Antusias dan tertib.

Saat di Temui Awak Media Suara Republik.News Camat Mauk,Arif Rahman Hakim.S.STP.Msi.Mengatakan;

“Antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi ini sangat tinggi,mereka berbondong bondong datang dan daftar dengan   baik, terpantau di Kec.Mauk warga sangat patuh dengan menjaga PROKES(Protokol kesehatan) dengan menjaga 5 M,di antaranya memakai Masker,dan hampir seluruhnya hadir. Ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin sadar pentingnya vaksin,” ujar Camat Mauk  Arif

Waktu yang sama (Kapus)kepala Puskesmas Mauk.Dr.Taufit Wirawan mengatakan;

Harapannya, program vaksinasi di Kec.Mauk  seperti ini terus digencarkan. Selain untuk menciptakan kekebalan imun tubuh, vaksinasi juga bertujuan menekan angka kesakitan serta kematian akibat paparan Covid-19,dan Alhamdulillah saya melihat sangat Antusias ny warga untuk Vaksin,dan semoga cepat berlalu wabah Covid 19 ini,khususnya di Kec Mauk,dan di seluruh penjuru Tanah Air kita,lirih Dr.Taufit.

Kami harapkan masyarakat tidak perlu ada keraguan dan ketakutan, percayalah bahwa pemerintah kita sudah memberikan yang terbaik untuk menjaga dan melindungi kesehatan rakyatnya agar terhindar dari Covid-19,” tutup nya.

Saya Ucapkan terima kasih kepada pemerintah,khusus nya buat pk Camat dan pk Kapolsek yang  sudah bahu membahu  menyelenggarakan Vaksin,saya berharap ke semuanya jangan takut untuk di Vaksin,karena ini untuk kita tidak mudah sakit,di sisi lain jaga sehat dan makan,juga istirahat cukup,insya allah kita semua selamat dari wabah Covid 19 ini.(Ifhamholid)