Tangerang, Suararepublik.news – Polsek Neglasari mengadakan kerja bakti guna antisipasi pencegahan virus corona C 19 di kelurahan Karang Sari RW 13 bersama jemaat Maranatha Sitanala minggu,15 Maret 2020.kegiatan ini dipimpin langsung oleh AIPDA Darwin Sirait.

Kami menghimbau kepada jemaat dan warga sekitar supaya dapat menjaga kebersihan, baik dirumah maupun dilingkungan sekitar.

Kegiatan yang kami lakukan saat ini atas perintah dari Kapolri lanjut ke Kapolda Kapolres dan Kapolsek.

Imbauan itu berupa edukasi kepada lapisan masyarakyat untuk melakukan langkah langkah sederhana mencegah penularan virus Corona 19,DBD seperti rutin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan papar BRIPKA Marhadi BINAMAS neglasari.

Pdt. Ruben Hatumena mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Neglasari untuk pencegahan virus Corona C 19,DBD sangat baik sekali Karena sudah mengingatkan kembali dan mengajak jemaat untuk peduli kesehatan dan kebersihan lingkungan khususnya di lingkungan Rw 13 .

Setelah kerja bakti dilaksanakan diingatkan kembali agar mencuci tangan dengan sabun sebelum menikmati makanan ringan dan ramah tamah bersama warga dan jemaat sekitar. (Mar)